Responsive Ads Here

Kamis, 19 September 2019

Berfokus Pada Pentingnya Kaki Anda

 Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata.  Bagi banyak orang, langkah pertama menuju kesehatan yang lebih baik dimulai dengan perawatan kaki yang lebih baik. Ini terutama berlaku untuk 20,8 juta orang Amerika yang menderita diabetes, yang belum didiagnosis 6,2 juta.

Menjaga kaki tetap sehat adalah bagian penting dari perawatan diri diabetes. Karena diabetes memengaruhi saraf dan pembuluh darah di kaki, rejimen perawatan harian dapat membantu mencegah masalah medis serius seperti neuropati, sirkulasi yang buruk, dan komplikasi lain yang dapat menyebabkan amputasi.

Untuk memberikan informasi perawatan kaki praktis, American Diabetes Association telah menerbitkan "101 Tips Perawatan Kaki untuk Penderita Diabetes, Edisi ke-2" ($ 14,95) oleh Neil M. Scheffler, DPM, FACFAS, FAPWCA dan Jessie H. Ahroni, Ph.D ., ARNP, CDE, BC-ADM.

Buku ini menyediakan informasi yang diperlukan untuk perawatan sehari-hari, sambil mengenali perubahan yang dapat menyebabkan masalah serius.

Dalam format yang mudah dibaca, buku ini mencakup masalah kaki yang umum, langkah-langkah pencegahan, masalah berat dan kaki, perubahan karena penuaan, mencuci kaki, mencegah kaki atlet, perawatan kuku kaki, memakai sepatu dan kaus kaki yang tepat, merawat kaki kecil masalah, berolahraga dan mengidentifikasi masalah utama.

"Buku ini adalah sumber penting bagi penderita diabetes untuk membantu menyelamatkan banyak amputasi yang tidak perlu. Terutama karena tingkat kematian dua hingga lima tahun begitu tinggi setelah amputasi, kami juga ingin menyelamatkan banyak nyawa," kata Dr. Scheffler.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mulai merawat kaki Anda:

• Bekerja dengan tim perawatan kesehatan Anda untuk menjaga kadar glukosa darah Anda dalam kisaran target Anda.

• Periksa kaki Anda setiap hari. Lihatlah kaki telanjang Anda untuk melihat bintik-bintik merah, luka, bengkak, dan lepuh.

• Lebih aktif. Rencanakan program aktivitas fisik Anda dengan tim kesehatan Anda.

• Cuci kaki Anda setiap hari. Keringkan dengan hati-hati, terutama di antara jari kaki.

• Jaga agar kulit Anda lembut dan halus. Usapkan lotion kulit pada kaki Anda, tetapi jangan di sela-sela jari kaki.

• Potong kuku kaki Anda lurus ke seberang dan kikir tepi dengan papan ampelas atau kikir kuku.

• Kenakan sepatu dan kaus kaki setiap saat. Jangan pernah berjalan tanpa alas kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar