Responsive Ads Here

Selasa, 31 Juli 2018

Tempat Iklan Yang Inovatif Untuk Ekonomi Baru

Baca juga artikel saya yang lain tentang hentikan pengisian berdasarkan jam untuk informasi yang anda cari semua ada disana informasinya lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Iklan menjadi lebih dan lebih berinovasi dalam dunia bisnis baru yang didorong oleh pengetahuan saat ini. Perusahaan periklanan mencari lokasi baru, Ide inovatif baru untuk menjual produk dan Layanan pelanggan mereka melalui Iklan. Di sini kita akan membahas beberapa Tempat untuk Mengiklankan produk dan layanan Anda.

Tempat Pasar Iklan Internet Online

1. Internet adalah tempat pasar terbaik untuk mengiklankan produk Anda di lebih dari 200 negara yang ditargetkan pembeli atau pelanggan atau komunitas luas.

2. Buat situs web Anda untuk pengguna seluler sehingga pengguna ponsel dapat mengakses katalog produk Anda di perangkat seluler atau perangkat PDA lainnya.

3. Translet situs web Anda ke dalam berbagai Bahasa Internasional agar produk dan layanan Anda dapat menjangkau dunia lokal

tempat.

4. Kirim situs web Anda ke berbagai direktori perdagangan Bisnis ke bisnis (b2b) agar pelanggan Anda dapat membeli produk Anda

melalui pertukaran b2b.

5. Buat blog atau forum untuk umpan balik pelanggan Anda.

6. Kirim situs web Anda di berbagai search engine untuk meningkatkan backlink Anda sehingga webrank atau pagerank Anda akan meningkat dan

situs web Anda dapat masuk ke peringkat pertama di berbagai mesin telusur dan pelanggan Anda, daftar pembeli akan meningkat.

Tempat Pasar Pengiklan Offline

Iklan luring menjadi lebih kompetitif dalam ekonomi pengetahuan baru-baru ini. Perusahaan melakukan iklan di saluran TV, di koran, Gerombolan dan banyak pasar iklan baru lainnya. di sini kita akan membahas tentang Pakaian advertsing

kesempatan.

Perusahaan periklanan memiliki peluang besar di T-shirt, Shirts, dan banyak Apparels lainnya. Apparels ini adalah pasar yang bagus untuk mengiklankan produk dan layanan Anda di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

Bagaimana T-shirt dapat melakukan periklanan?

Perusahaan pakaian selalu menemukan desain baru untuk Bisnis Manufaktur pakaian jadi. Perusahaan periklanan dapat memberikan desain gratis Royalty besar kepada perusahaan-perusahaan Apparel ini sehingga perancang mode dapat memilih desain ini untuk memproduksi pakaian T-shirt mereka.

T-shirt selalu populer di semua jenis masyarakat di lebih dari 200 negara sehingga perusahaan memberikan desain yang baik dengan logo kecil mereka kemudian berbagai perusahaan dapat memilih desain ini dari berbagai negara dan perusahaan akan mendapatkan manfaat untuk melakukan periklanan di berbagai lokasi.

Perusahaan Pengiklan hanya perlu menawarkan desain menarik hanya Royalty, karena berbagai perusahaan sudah mendistribusikan T-shirt dan banyak jenis pakaian jadi sebagai promosi iklan.

Shweta Mehta adalah Konsultan Pemasaran-e dari MUmbai yang bekerja di Davabazaar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar