Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

Violet Pilot di Hawaii - Ulasan

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  Violet the Pilot di Hawaii adalah buku ketiga dari seri anak-anak yang ditulis oleh penulis Bettina Bathe. Salah satu aspek paling mencolok dari buku ini adalah ilustrator menggunakan ikan dan burung berwarna cerah, helikopter berbunga-bunga, pemandangan tropis, dan pertanian di wilayah Pulau Hawaii. Ilustrasi oleh Barbara Fortin (www.bellocchioillustration.com) juga mengungkapkan pemandangan hutan dan satwa liar yang subur termasuk segudang makhluk yang tinggal di perairan sekitar pulau.

Petualangan ini dimulai ketika dua pemuda Hawaii, Kimo dan Malia, meminta perjalanan wisata berpemandangan indah dengan helikopter ungu Violet. Seperti biasa, keselamatan menjadi yang utama untuk Violet, dan mereka menghabiskan beberapa saat mendiskusikan arus udara dan melihat peta sebelum memulai.

Violet dan para penumpangnya ditemani saat mereka terbang di atas hutan tropis, air terjun yang indah, gunung berapi yang menarik, dan ladang pertanian. Petualangan terputus ketika mereka dipanggil untuk membantu menyelamatkan bayi paus. Berkat keterampilan pilot Violet yang percaya diri dan teman hewan dan serangga yang loyal, paus yang ketakutan dikembalikan ke podnya. Pahlawan yang tidak biasa ini tiba di tempat tujuan dengan selamat dan merayakannya dengan Luau dan sebuah pesta. Ini bukan pesta biasa - meja dipenuhi dengan semua jenis makanan Hawaii. Dan kemudian, mereka dihibur oleh Penari Hula dan Violet memainkan Ukulele-nya.

Penulis memasukkan istilah-istilah kehidupan nyata dalam buku-bukunya, namun ia mampu menjelaskan banyak hal dengan cara yang dapat dipahami oleh kaum muda dengan jelas. Halaman terakhir memiliki ilustrasi dengan ketiga bendera dari negara-negara yang telah dikerjakan Violet sejauh ini. Ini bisa menjadi alat pengajaran dan memori yang sangat baik bagi pembaca untuk digunakan bersama anak-anak. Namun, Violet the Pilot di Hawaii menawarkan lebih dari sekadar hiburan dan pendidikan - penulis juga mendedikasikan sebagian dari penjualan buku ini kepada Palang Merah Kanada. Selain itu, situs web Bettina (www.violetthepilot.com) menawarkan kontes dan penghargaan bagi pembaca muda untuk dinikmati pembaca mudanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar