Responsive Ads Here

Rabu, 13 September 2017

Biologi Terbaru Tentang Jalan Menuju Kesehatan Abadi

Biologi Terbaru Tentang Jalan Menuju Kesehatan Abadi





Apa sebenarnya "Biologi Kesehatan Baru?" Dan siapakah penjual minyak ular yang mempromosikan produk tertentu sebagai obat untuk kanker, diabetes, dan penyakit jantung? Apakah itu bekerja?
Sederhananya, "Biologi Kesehatan Baru" adalah tentang menjaga keseimbangan asam / basa tubuh Anda atau tingkat pH. Tingkat pH yang ideal, seperti diukur dengan air liur, urin, atau tes darah, sedikit basa.
Dr. Robert O. Young, ahli biologi seluler dan penulis "pH Miracle," mengajarkan bahwa gaya hidup dan makanan Amerika kita menghancurkan kesehatan seluler. Stres, lingkungan, dan terutama makanan asam (hampir semua hal yang Anda makan kecuali untuk buah, sayuran, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan tertentu) memaksa sel tubuh anda ke keadaan asam yang tidak sehat. Dan, keadaan sel anda menentukan kesehatan Anda secara keseluruhan.
Pada dasarnya, gaya hidup dan makanan kita membuat kita sakit, lelah, dan rentan terhadap virus dan bakteri serta mempercepat penuaan. Lihatlah asupan farmasi orang-orang dalam budaya kita. Tampaknya jumlah pil yang anda pakai berbanding lurus dengan umur anda!

The Rebalancing Act - Mendapatkan ke "pH Miracle"
Baiklah, jadi di mana keajaibannya? Ini disebut keseimbangan pH. . . Kembalikan tingkat pH anda menjadi sedikit basa melalui proses pembersihan, dan anda sehat kembali; tidak, kesehatan terbaik dalam hidupmu Tapi tunggu dulu, Anda harus menjaga tingkat pH yang benar, sehingga kehilangan daging, telur, buah manis, makanan pencuci mulut, produk susu, kopi, soda diet, dan roti.
Dan, oh, omong-omong, minumlah begitu banyak air yang dilipat dengan SuperGreens (rumput) dan penguat pH sehingga anda melipatgandakan jumlah perjalanan harian ke kamar kecil.
Apakah itu layak usaha?

Mengapa anda harus mengalami perubahan radikal seperti itu? Banyak orang bahkan tidak akan pernah mencoba menyeimbangkan ulang karena mereka mungkin berpikir bahwa anda harus menjadi orang kutu buku untuk alkalize. Tapi, ada ribuan orang lain yang bersumpah bahwa gaya hidup "alkalarian" secara dramatis meningkatkan kesehatan mereka dan menikmati salad untuk sarapan!
Mari kita lihat contoh seseorang yang termotivasi untuk "Menjadi Sehat" dan Mendapatkan Kembali Perasaan "Muda" itu.

Inilah Contoh Nyata-Hidup
Rachael Boomher, usia 55 dan sedikit kelebihan berat badan, menderita kelelahan kronis, tekanan darah tinggi dan kolesterol, peningkatan gula darah, irritable bowel Syndrome, dan glaukoma batas. Beberapa tahun yang lalu, tes rutin menunjukkan sel prakanker. Bedah intervensi "dikoreksi" kondisi ini. (FYI - Rachael adalah orang yang sebenarnya, bukan produk imajinasi si penulis.)

Apakah Rachael adalah seorang baby boomer yang khas setengah baya? Ya, tapi dengan perbedaan besar. . . dia percaya bahwa sakit, lelah, dan umumnya tidak sehat bisa diubah. . . Mengabaikan apa kata dokter tentang "gen" dan harapan budaya tentang kondisi kesehatan terkait usia.
Misinya - untuk mendapatkan kembali dan menjaga kesehatannya - adalah sebuah obsesi. Selama beberapa tahun, misi tersebut tidak berhasil. Kemudian dia menemukan "Kesehatan Hidup". Dalam program CD ini, Tony Robbins, guru motivasi / tentara salib, menggambarkan Dr. Young "New Biology of Health." Meskipun terdengar ekstrem, Rachael mengetahui bahwa Tony telah mengujinya pada dirinya sendiri dan ribuan pengikutnya dengan hasil positif. Dan bukankah Tony yang asli energizer kelinci?
Meski begitu, Rachael skeptis alami, jadi dia meneliti Dr. Young, dan menemukan ratusan testimonial yang luar biasa tentang perbaikan kesehatan masyarakat. Dia juga menemukan beragam ulasannya. Tampaknya Dr. Young dipandang sebagai ilmuwan gila atau pengamat kehidupan.

Meluncurkan Program Menyeimbangkan pH
Memutuskan untuk mencoba penyeimbang pH meskipun ulasan negatif para kritikus, dia beralih ke program ini, dimulai dengan jus rawa (SuperGreens) dan tetes pH.
Selama bulan berikutnya, dia mengurangi jumlah makanan asam dalam makanannya. . . daging merah, gula, pasta, produk susu, telur, dan makanan olahan. Dia menambahkan sayuran dan salad, jeruk bali untuk jeruk, susu almond untuk susu sapi, mentega almond untuk selai kacang, dan air yang disaring untuk air keran.
Seiring tingkat pH Rachael meningkat dan tubuhnya menghilangkan racun yang mematikan, dia merasa semakin bersemangat. Dia benar-benar mendambakan makanan alkali. Perhatikan bahwa meskipun keinginan untuk mengkonsumsi makanan asam berkurang, dia memegang kebiasaan sehari-hari dari cafe au lait.

Percobaan 30 Hari Dengan Membayar!
Eksperimen Rachel dengan program Balance Balance menghasilkan 2 hadiah besar: dorongan energi yang besar dan kehilangan lebih dari 10 pound tanpa usaha. Sungguh. . . tidak ada usaha sama sekali!
Hasil ini mungkin tampak tidak spektakuler; Tapi bagi Rachael, mereka merupakan awal yang baru. Alih-alih mendorong dirinya untuk melewati setiap hari dan kemudian ambruk di sofa pada malam hari, dia berpikir lebih jelas, bertindak lebih cepat, dan memiliki energi untuk keluarga dan hobi. Dia mengantisipasi bahwa indikator utama seperti kolesterol, gula darah, dan tekanan darah akan turun, terutama jika dia terus mengikuti program dengan tingkat antusiasme yang sama seperti semula.

Apa Keajaiban pH Berarti bagi Anda
Jika anda lelah sakit dan lelah, berhentilah menyalahkan semua orang dan segalanya kecuali diri anda sendiri. Pity party hilang! Temukan "New Biology of Health."
Sebelum anda memutuskan bahwa anda mungkin tidak dapat melepaskan gaya hidup asam, soda diet, steak juicy, atau makanan cepat saji, cobalah menyeimbangkan pH selama 10 hari. Tidak seumur hidup, hanya 10 hari. Anda akan merasa jauh lebih baik, terutama jika Anda memiliki tantangan kesehatan seperti Rachael. Jujur saja, Tidakker sulit untuk menjadi tua, Kami membuatnya sulit dengan diet dan gaya hidup kami.

Perlu diketahui bahwa pada awalnya, SuperGreens dan pH tetes nampaknya sedikit mahal. Tapi akhirnya, Anda mungkin berhenti menggunakan resep dan beberapa suplemen. SuperGreens kemudian akan terasa lebih murah secara keseluruhan karena anda bisa menghilangkan biaya lainnya. Lagi pula, berapa harga awet muda ?Sebandingkah dengan ini .

Demikian Artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kalian semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar