Responsive Ads Here

Rabu, 13 September 2017

Dua Sisi Pengobatan

Dua Sisi Pengobatan






Sepanjang waktu selalu ada dua sudut pandang yang berlawanan mengenai bagaimana menjaga kesehatan, atau bagaimana mendapatkannya kembali setelah kehilangannya. Konflik ini terus berlanjut sejak zaman kuno ... dan tidak diragukan lagi akan terus berlanjut ke masa depan.

Salah satu 'sisi' percaya bahwa kesehatan yang baik adalah sebagai hasil intervensi dari luar obat-obatan, operasi dan lain-lain. Sisi lain 'percaya bahwa hasil kesehatan yang baik dari hidup selaras dengan hukum kodrat nutrisi yang benar kebersihan dll.

Orang-orang Yunani kuno memiliki persyaratan untuk kedua kelompok orang ini. Seperti yang sering terjadi pada masa itu masing-masing kelompok berada di bawah naungan 'tuhan'. Yang satu adalah 'Asklepios' dewa pengobatan, yang pendukungnya mendukung pendekatan 'intervensi'. Orang-orang ini dikenal sebagai 'Asklepians'. Mereka yang percaya bahwa rahasia kesehatan baik dihasilkan dari hidup selaras dengan alam memandang ke atas 'Hygeia'Dewi kesehatan. Orang-orang ini dikenal sebagai'Hygeian'.

Asklepians versus Hygeian
Kedua belah pihak cenderung bersikap kritis terhadap yang lain ... tidak banyak yang berubah selama ini. Pengobatan barat arus modern mengambil pendekatan 'Asklepian'. Namun, dalam beberapa tahun terakhir pendekatan Hygeian yang selalu menjadi asas di balik pengobatan tradisional Tiongkok telah mendapat banyak kemajuan. Meningkatnya popularitas pendekatan 'Hygeian' tidak diragukan lagi karena kombinasi beberapa faktor:

Ketidakpuasan obat mainstream tradisional.
Meningkatnya kasus medis 'misadventure'. (Rumah sakit adalah tempat untuk menjauh dari)
Kesadaran bahwa kesehatan yang baik terutama merupakan tanggung jawab pribadi ... bukan dokter yang bekerja terlalu keras.
Meningkatnya kesadaran bahwa industri medis sangat dipengaruhi oleh perusahaan obat dan seringkali ada alternatif alami obat yang lebih aman dan lebih ekonomis.

Terlepas dari ini 'ayunan' yang bisa diobati dari pengobatan utama, obat-obatan utama memang memiliki tempat dalam program kesehatan setiap orang terlepas dari yang jelas dalam mengobati kasus kecelakaan atau penyakit kronis yang mendesak. Jadi, jika anda sudah 'Hygeian' tidak terlalu melihat manfaat yang ditawarkan oleh obat utama kepada Anda dalam keseluruhan pencarian anda akan kesehatan dan umur panjang yang baik.
Manfaat ini terutama pada deteksi dini penyakit tertunda yang mungkin belum Anda sadari!
Sebuah contoh
Mari kita asumsikan bahwa anda berusia di atas 40 tahun anda sehat, bugar dan tidak kelebihan berat badan. Anda makan dengan baik, Anda tidak merokok, Jangan minum berlebihan dan jarang sakit. Anda mungkin berpikir bahwa Anda akan hidup selamanya setidaknya berusia tua yang matang! Kanan? Mungkin atau mungkin juga tidak.

Renungkan sejenak ini. Pernahkah anda mengenal seseorang di sekitar usia ini yang telah tiba-tiba mendadak tercengang karena anda pikir mereka sangat sehat? Orang itu mungkin telah menjadi atlet yang kompetitif!
Izinkan saya menceritakan sebuah kisah nyata.
Kira-kira 15 tahun yang lalu seorang teman saya yang berusia sekitar 40 tahun, mantan pembentuk bodi kompetitif yang masih dalam kondisi prima dan sangat bugar berada di ski air danau. Dia sedang menonton beberapa pemain ski air muda yang melakukan beberapa 'trik'.
Menjadi orang yang kompetitif bahwa dia menunggu sampai mereka masuk dan turun ke tepi perairan dan berkata, "Nah, saya akan menunjukkan cara untuk benar-benar melakukannya". Itulah kata-kata terakhir yang dia ucapkan ... beberapa menit kemudian dia terbaring di tanah akibat serangan jantung yang besar.
Temanku langsung meninggal. Dia bisa dengan mudah mengalami stroke yang mungkin atau mungkin belum pulih dari ... yang juga merupakan tragedi besar.



Tragedi sering bisa dihindari
Tragedi seperti ini terjadi setiap hari dan hasilnya sangat menghancurkan tidak hanya bagi para korban tapi juga keluarga, teman dan orang yang mereka cintai. Sayangnya, banyak dari tragedi ini dapat dihindari ... jika lebih banyak orang menyadari faktor risiko mereka dan dapat memperbaiki kelainan apapun sebelum terlambat!
Sekarang kembali ke pokok permasalahan dari cerita ini. Temanku meninggal karena tersumbatnya arteri. Hanya membutuhkan satu! Jika 15 tahun yang lalu teknologi untuk mengukur SEMUA 'prediktor' yang menunjukkan risiko Anda terhadap kejadian semacam itu tersedia DAN teman saya mengerti apa maksudnya dia mungkin masih akan menunjukkan kepada orang-orang muda bagaimana cara melakukan trik ski air!
Berapa ribu orang masih mati sia-sia karena mereka tidak tahu bagaimana memanfaatkan teknologi saat ini ... atau, dalam beberapa kasus sangat menentang pengobatan mainstream sehingga mereka tidak memanfaatkan 'barang bagus'!
OK ... apa yang harus kamu lakukan?
Pertama-tama, jika Anda berusia di atas 35 dan belum menjalani tes darah dalam beberapa tahun terakhir ... aturlah ... SEKARANG!
Dapatkan tes umum, yang tes untuk:

Kolesterol. Baik LDL dan HDL
Trigliserida
Homocysteine
Lipoprotein
Fungsi hati
Fungsi ginjal
Glukosa plasma

Jika anda seorang pria lebih dari 40 pastikan anda juga memiliki PSA. (Prostate Specific Antigen) test) Petunjuk: Ada bukti terbaru yang menunjukkan bahwa jika anda pernah berhubungan seks dalam 72 jam sebelumnya, tingkat PSA anda dapat terpengaruh. Mainkan dengan aman dan jangan abstain selama 2 - 3 hari sebelum tes Anda.
Terlepas dari jenis kelamin anda, tanyakan kepada dokter anda apakah ada tes lain yang direkomendasikan untuk anda. Jika setiap tes berada dalam kisaran normal, itu bagus, Anda bisa tenang mengetahui bahwa anda tidak mungkin terkena risiko kesehatan langsung. Anda kemudian dapat mengarahkan usaha anda untuk memperbaiki cara anda merasakan dan memperlambat proses penuaan anda.
Jika tes anda tidak normal, anda perlu melakukan sesuatu untuk membawa mereka kembali ke kisaran 'normal' ... dan mungkin akan dikenali lebih banyak tes. Ini adalah perawatan dari kelainan apapun dari tes darah ini yang menciptakan konflik potensial antara 'Askelepian' dan 'Hygeians'


Inilah contoh konflik potensial
Katakanlah tes Anda menunjukkan bahwa kolesterol Anda 'tidak mendadak', dokter 'mainstream' Anda mungkin pertama kali mengusulkan menurunkan asupan kolesterol diet Anda. Itu tidak mungkin berhasil karena kolesterol yang dikonsumsi hanya membuat persentase kolesterol darah yang relatif kecil.
Mereka selanjutnya akan mengusulkan salah satu obat penurun kolesterol yang biasa dikenal dengan 'statin'. Ini adalah obat yang bekerja dengan menghalangi enzim yang perlu diproduksi oleh hati Anda untuk kolesterol. (Sampai 80% kolesterol darah Anda diproduksi oleh hati anda, Bukan dari konsumsi kolesterol dalam makanan Anda).
Obat statin ini sangat kuat dan telah diketahui menyebabkan efek samping yang serius termasuk kematian. Sebenarnya, Bayers baru-baru ini dipaksa untuk menarik obat statin mereka dari pasar karena tingkat kematian yang 'tidak dapat diterima'. Terlepas dari risiko ini, penjualan obat statin berjumlah miliaran dolar per tahun dan biasanya diresepkan.

Sungguh ironis bahwa ada alternatif alami dari obat statin ini yang dapat membantu menurunkan kolesterol, dan melakukannya dengan aman, dan tanpa efek samping. Tapi masyarakat umum mendengar sangat sedikit tentang mereka karena mereka tidak dapat dipatenkan dan tidak ada insentif finansial bagi perusahaan besar untuk mempromosikannya.
Prinsip yang sama berlaku untuk berbagai penyakit. Ada banyak metode pengobatan yang sah. Yang penting adalah anda mencari alternatif alami dan menerapkannya sebelum menyetujui untuk tunduk pada efek samping negatif dari obat-obatan farmasi.
Obat-obatan farmasi adalah 'penghambat' sedangkan obat alami adalah 'enabler'
Obat-obatan farmasi adalah 'blocker' dan biasanya tidak menyembuhkan penyakit yang mendasarinya. Mereka umumnya bekerja dengan menekan fungsi alami seperti enzim tertentu yang saya sebutkan sebelumnya saat memberikan contoh 'statin'. Karena proses ini, hasilnya sering 'instan' dan karena itu terkadang ada tempat untuk obat resep yang hebat ini dalam kasus keadaan darurat yang mengancam kehidupan.
Sebaliknya, produk alami seperti herbal, vitamin dll adalah 'enabler'. Mereka bekerja untuk memperbaiki penyebab penyakit yang seringkali merupakan kekurangan nutrisi. Hasilnya tidak segera dan harus diukur dalam beberapa minggu, atau bahkan berbulan-bulan.

Jika anda memiliki penyakit serius, bekerjalah dengan dokter Anda untuk mencoba dan memperbaikinya ... dengan terlebih dahulu menggunakan pengobatan alami. Jika dia atau dia tidak terbiasa dengan perawatan yang ingin anda coba, lakukan penelitian lebih lanjut dan dapatkan informasi pendukung sehingga anda berada dalam posisi yang lebih baik untuk mendiskusikan pilihan secara cerdas. Jika dokter anda memiliki pikiran tertutup untuk penyembuhan alami, sebaiknya anda bertanya-tanya dan mencari dokter ahli lain yang memiliki pikiran terbuka.

Demikian artikel yang telah saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" Terimakasih.

1 komentar:

  1. Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat, artikelnya bagus sekali, kalo sempet kunjungi blog saya yang berisi tentang kecantikan dan harga 1 paket Fair N Pink asli.

    BalasHapus