Responsive Ads Here

Minggu, 01 Oktober 2017

3 Cara Mudah Mengobati Jerawat Tubuh

3 Cara Mudah Mengobati Jerawat Tubuh






Apakah anda menderita jerawat tubuh? atau Zits di bawah garis leher? Jangan khawatir anda tidak sendiri! Banyak remaja mendapatkan jerawat tubuh. Biasa terjadi di bulan-bulan musim dingin, Saat anda mengenakan tumpukan pakaian berat.
Keringat bisa menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan jerawat berjatuhan. Hal lain yang bisa menyebabkan jerawat tubuh adalah pakaian yang pas ketat (Ini perangkap keringat pada kulit, menyebabkan pori-pori dan noda tersumbat) stres dan hormon. Jerawat tubuh biasanya muncul di dada dan punggung.

Ø Untuk menghilangkan jerawat dan mencegahnya kembali, Anda bisa mencuci tubuh Anda setiap hari dengan pembersih berbasis asam salisilat. Carilah bahan ini pada label produk.

Ø Mandi setiap hari dan pastikan untuk mandi sesegera mungkin kapan saja anda berkeringat - seperti setelah berolahraga, bekerja di luar atau hanya berada di bawah sinar matahari. Setelah mandi, Anda bisa menindaklanjuti pelembab tubuh yang mengandung Alfa Hydroxy acid. Ini akan mengelupas kulit dan membantu mencegah berjerawat, tanpa mengeringkan kulit.

Ø Pada Malam hari anda bisa merawat jerawat tubuh seperti jerawat wajah, dengan mengoleskan gel pencukur jerawat atau krim pada bagian yang terkena.
Ø Jika jerawat tubuh anda sangat buruk dan tidak akan menanggapi perawatan ini setelah sekitar satu bulan, Anda mungkin perlu menemui dokter kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar