Responsive Ads Here

Jumat, 06 Oktober 2017

5 Tip Untuk Meningkatkan Spirit Anda





Jika anda merasa semua hal ada di atas anda, atau anda merasa sulit untuk mengatasi atau berfungsi  atau anda merasa sedih karena mengalami kesulitan. Maka cobalah 5 tip mudah ini untuk menghilangkan ketegangan dan ketegangan. stres dan meningkatkan semangat anda.

Berikut tipsnya :

1. Mandi santai. Tambahkan musik, lilin dan segelas minuman favorit anda: bir, teh, cokelat panas, anggur atau bahkan sampanye. Tutup pintunya dan lupakan hal lain selama sekitar satu jam. Hal ini membantu meningkatkan tingkat ketenangan dan ketenangan yang kita rasakan, semakin kecil kemungkinan kita mengalami stres atau depresi.

2. Malam komedi: dapatkan camilan favorit anda: keripik, tortilla, salsa, biskuit, keju, pizza, coklat, biskuit, es krim dll. Crack buka sebotol anggur atau tuangkan bir atau dua gelas dan habiskan menonton malam penuh. film lucu lucu atau komedian anda. Tawa membangkitkan semangat kita dan merupakan penangkal tekanan dan cobaan hidup modern.

3. Keluar dari jalur tembak: Lepaskan kedamaian dan ketenangan selama sehari atau lebih baik lagi akhir pekan atau minggu. Ambil jurnal, rileks dan kumpulkan pikiran anda. Ketika kita berada di bawah tekanan atau berjuang untuk mengatasi situasi atau peristiwa besar dalam kehidupan, melihat solusi untuk masalah kita bisa sangat sulit. Jarak dari masalah bisa membawa kejelasan dan meredakan ketegangan. Saya suka pergi ke pantai ketika saya merasa seperti ini dan selalu, tanpa gagal, membantu saya untuk tenang dan mencari solusinya. Saya tidak tahu mengapa tapi ada sesuatu yang benar-benar menenangkan karena berada di dekat laut. Berada di dekat air, pikirkanlah.

4. Tingkatkan ketenangan dan rasakan nikmat dengan memanjakan diri dalam pijat. Bagikan pijat dengan pasangan anda - ciptakan suasana santai dengan melembutkan lampu dan memiliki minyak dan handuk. Minyak lavender sangat santai atau manjakan diri anda dengan pijat dari tukang pijat atau pemijat profesional. Untuk pijat yang benar-benar menyegarkan, kunjungi pemandian Turki jika anda cukup beruntung untuk memilikinya di dekatnya. Pijat sangat santai dan meningkatkan keintiman antar kekasih. Ini adalah salah satu buster stres besar juga tapi diperingatkan, ini adiktif! Bukan hal buruk untuk kecanduan, dan itu tidak akan membuatmu berakhir dengan baik.

5. Luangkan waktu seminggu tanpa menonton televisi. Televisi dapat mengisi pikiran anda dengan hal yang negatif, membombardir ada dengan manipulasi gambar melalui iklan dan memberi anda pandangan terdistorsi tentang kenyataan dengan menunjukkan kepada anda segala sesuatu yang buruk tentang dunia. Kelaparan, bencana, pembunuhan, kekerasan, perang - daftarnya tidak ada habisnya - dan program berita dan opera sabun penuh dengan kejadian semacam itu. Jadi, berikan pikiran anda dari serangan ini terhadap indra anda. Abaikan televisi selama seminggu dan lakukan sesuatu yang lebih memuaskan: Baca buku, dengarkan musik, sosialisasi, latihan, jalan-jalan atau coba tangan anda ke sesuatu yang baru. Jika anda perlu mendengar berita tersebut, dengarkan buletin berita radio sekali sehari. Tapi cobalah dan hindari mereka selama satu minggu, ganti dengan sesuatu yang lebih meningkatkan kehidupan dan lihat bagaimana perasaan anda.
Gagasan di atas sangat sederhana untuk diterapkan namun juga sangat efektif dalam membantu menghilangkan stres dan ketegangan. Beri mereka mencoba dan perhatikan tingkat mood anda naik!



Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar