Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

7 Alasan Mengapa Otot Anda Berhenti Tumbuh. Cara Mendapatkan Otot Untuk Tumbuh Lagi





Pernah bertanya-tanya mengapa otot anda berhenti tumbuh setelah beberapa bulan latihan meskipun anda berlatih sangat keras? Inilah 7 alasan mengapa otot anda berhenti tumbuh dan bagaimana membuat otot anda tumbuh lagi.

• Anda berlatih terlalu keras - Setiap saat melatih otot anda dengan intens, Anda benar-benar menghancurkan otot anda. Jadi otot anda perlu pulih dari kerusakan yang anda lakukan pada mereka. Jadi latihlah setiap kelompok otot hanya sekali atau paling banyak dua kali seminggu.

• Anda berlatih terlalu lama - Jagalah latihan anda tetap intens tapi jangan berolahraga lebih dari satu jam setiap saat. Setelah 45 menit latihan intensif, kadar kortisol anda akan meningkat. Hormon ini diketahui bisa menghancurkan sel otot.

• Anda tidur terlalu sedikit - Anda perlu tidur lebih lama untuk pertumbuhan otot yang baik. Otot anda tumbuh saat anda tidur. Jadi tidurlah lebih dari 8 jam sehari dan perhatikan otot-otot itu tumbuh dengan cepat.

• Anda menyalahgunakan alkohol - Alkohol diketahui bisa memecah massa otot ditambah banyak kemampuan penghancuran tubuh lainnya.

• Anda tidak mengubah rutinitas latihan anda - Anda harus mengubah rutinitas latihan anda setiap 6-8 minggu. Otot anda beradaptasi dengan rutinitas anda dan berhenti tumbuh.

• Anda tidak terlalu membebani otot anda - Anda harus mencoba meningkatkan repetisi atau berat badan anda setiap kali anda melatih kelompok otot tertentu. Jika tidak, tidak ada alasan bagi otot anda untuk tumbuh.

• Anda tidak cukup makan protein - Jika anda ingin membangun otot yang lebih besar, Anda harus makan lebih banyak protein. Protein adalah blok bangunan untuk otot anda. Dianjurkan agar anda membutuhkan 1 gram protein per pon setara berat badan anda. Jika tidak cukup protein yang dikonsumsi dengan diet normal anda, lakukan suplemen dengan protein shake.

Itu dia, 7 alasan mengapa otot anda berhenti tumbuh meskipun anda berlatih keras. Ada banyak metode tentang bagaimana menumbuhkan otot-otot anda lebih besar tapi 7 alasan dan cara mengatasinya akan cukup untuk pemula binaraga rata-rata.


Demikian artikel ini saya buat semoga untuk bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar