Responsive Ads Here

Kamis, 26 Oktober 2017

Program Jerawat - Langkah 5: Makanan untuk Berhenti Makan



Meskipun banyak dokter kulit dan dokter tidak melihat hubungan antara diet anda, sembelit, usus besar beracun, dan hati yang beracun dengan jerawat yang anda derita, itu tidak berarti makanan yang anda makan tidak penting dalam membersihkan jerawat anda. .
Jika dokter benar tentang makanan dan usus besar, maka mereka akan dengan mudah bisa membantu membersihkan jerawat anda dengan obat-obatan mereka. Obat-obatan dapat memberi anda bantuan sementara, itu sama sekali membantu, tapi saat anda menggunakannya, mereka juga bisa memberi anda beberapa efek samping yang tidak menyenangkan.

Dalam bukunya, Food And Healing, 1986, Annemarie Colbin, menunjukkan,
"Dalam pandangan sistem tubuh, masukan dari semua jenis berkaitan dengan keluaran dari semua jenis. Makanan, oleh karena itu, akan memiliki hubungan yang pasti dengan materi yang didorong keluar melalui kulit. Saya terus-menerus kagum bahwa ahli kulit tetap dalam melihat kulit hanya sebagai sebuah amplop pelindung untuk tubuh, menganggap letusannya terhadap 'virus' dan malfungsi yang tidak tepat dan mendukung mitos bahwa 'diet tidak ada hubungannya dengan jerawat.'

Menurut pengalaman saya, diet berhubungan dengan jerawat. Saya tidak hanya memperbaiki kulit buruk saya sendiri melalui makanan yang benar tetapi saya telah melihat di antara murid-murid saya sejumlah kasus berat - jerawat besar yang mengilap pada pipi dan dagu - benar-benar sembuh dalam waktu tiga bulan dengan perubahan diet. "

Makanan untuk Berhenti Makan
Jika anda merokok, minum alkohol atau minum kopi, maka program ini tidak akan bekerja dengan baik untuk anda. Bila anda memiliki kecanduan ini, mineral dan vitamin tubuh anda akan berada di bawah keseimbangan dan akan sulit bagi anda mencapai keadaan kesehatan yang baik.
Jadi, inilah makanan yang anda butuhkan untuk berhenti makan. Anda tidak perlu berhenti makan makanan ini seketika. Tidak banyak orang yang bisa melakukan ini. Anda perlu melakukan ini secara bertahap. Saya tahu akan sulit untuk berhenti makan beberapa makanan yang telah anda nikmati selama bertahun-tahun ini, namun anda harus bertanya pada diri sendiri,
"Mana yang saya inginkan ... Jerawat bebas atau pecandu makanan sampah?"
Pilihannya ada pada anda dan saya tahu anda akan membuat keputusan yang tepat jadi inilah daftarnya,

Roti Putih - Ini dianggap sebagai makanan cepat saji karena tidak ada vitalitas bagi tubuh anda. Sulit dicerna dan menyebabkan sembelit

Cokelat - beberapa coklat lebih enak dari yang lain. Mereka yang memiliki lemak jenuh seperti susu, mentega dan gula tidak baik untuk kesehatan anda dan jelas tidak baik untuk kulit anda.

Makanan Goreng Goreng - makanan yang digoreng, mentega, catur, daging sapi,

Makanan dalam kemasan - Semua makanan dalam kemasan atau kotak adalah makanan sampah. Mereka dianggap makanan mati dan tidak memberikan kekuatan hidup bagi tubuh anda. Mereka mengambil dari anda karena mereka menggunakan mineral, vitamin, dan enzim pencernaan selama pencernaan. Mereka tidak mengandung serat sehingga menyebabkan konstipasi.
Makanan dengan rasa dan pengawet buatan - Ini adalah makanan non-makanan yang sangat toksik. Tubuh anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka sehingga menyimpannya di tubuh anda sebagai limbah beracun.

Susu, es krim, catur keras - makanan ini menyebabkan alergi dan menyebabkan lendir terbentuk. Lendir ini melapisi usus besar dan permukaan internal lainnya dan mengganggu fungsi area itu. Bakteri dan patogen lainnya menikmati hidup dalam film lendir. Lendir ini juga mencoba meloloskan diri melewati wajah saat anda memiliki terlalu banyak dalam tubuh. Jika anda tidak bisa mencerna produk susu, ini bisa menyebabkan anda memiliki jerawat.

Sodas adalah minuman terburuk yang bisa anda konsumsi. Mereka mengandung banyak gula dan asam fosfat.

Gula dianggap racun putih. Ini menciptakan begitu banyak masalah kesehatan di tubuh sehingga FDA harus melarangnya.

Garam - hindari garam hanya karena mengandung yodium. Yodium telah terbukti menyebabkan jerawat.
Kelebihan Vitamin B12 - bisa memperparah atau menghasilkan jerawat.

Itu dia. Dibutuhkan banyak kemauan dan keinginan untuk mengubah diet anda. Itu bisa dilakukan tapi lakukan perlahan. Mulai ubah diet anda dan lihat di mana anda berada dalam 6 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar