Responsive Ads Here

Selasa, 07 November 2017

ADD Dan Mahasiswa - Bagaimana Hal Itu Mempengaruhi Mereka?




Sayangnya, Attention Deficit Disorder tidak lantas memudar seiring bertambahnya usia. Banyak orang yang menderita sebagai anak akan terus menderita seperti remaja, begitu juga hingga dewasa. Namun, gangguan ini dapat mempengaruhi orang secara berbeda pada tahap yang berbeda dalam kehidupan mereka.

Perguruan tinggi bisa menjadi waktu yang sulit bagi beberapa siswa. Bagi banyak orang, ini merupakan saat untuk membebaskan diri dan memulai kehidupan tanpa hambatan baru mereka. Ini mungkin merupakan saat yang menyenangkan dan emosional. Bagaimana seorang mahasiswa dengan ADD wajah seperti waktu?

Bagi orang dengan Attention Deficit Disorder, ini mungkin terbukti merupakan saat transformasi yang sulit. Biasanya berasal dari keluarga yang sangat menyayangi dan menyesuaikan diri dengan situasi mereka, mereka dilemparkan ke lingkungan baru untuk menjaga diri mereka sendiri. Salah satu teknik modifikasi perilaku dasar dalam melatih anak ADD adalah melalui struktur, rutinitas, dan kebiasaan. Seketika, semua ini diambil dan menjadi tanggung jawab siswa untuk menciptakan kembali kehidupan terstruktur yang pernah mereka miliki. Tentu saja, seseorang dengan ADD biasanya tidak teratur dan tidak terstruktur. Jadi, mereka mungkin memiliki waktu yang sulit untuk memiliki disiplin untuk menerapkan persyaratan ketat tersebut untuk diri mereka sendiri.

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah meningkatnya kesulitan dalam beban akademik di perguruan tinggi dibandingkan dengan sekolah menengah atas dan tanggung jawab tambahan terhadap siswa. Tidak hanya siswa bertanggung jawab atas struktur dan organisasi mereka sendiri, mereka juga akan melakukannya dengan tekanan dan tekanan akademis yang lebih tinggi. Tugas sekolah yang semakin sulit ini tidak dipermudah oleh sifat tidak sadar siswa, distractibility, dan impulsiveness. Inti dari ADD membuat perguruan tinggi lebih sulit. Dengan sedikit keberuntungan, siswa tersebut telah menghabiskan cukup banyak waktu selama beberapa tahun terakhir untuk mengatur perilaku mereka sendiri sehingga mereka dapat dengan mudah bisa memasuki lingkungan baru ini.

Untuk sebagian besar, langkah yang sama harus dilakukan di perguruan tinggi untuk menangani ADD seperti yang diperlukan di sekolah menengah dan kelas lainnya. Agar efektif, seorang siswa harus membawa beberapa jenis sistem kalender organisasi atau organizer digital. Di perguruan tinggi, mereka tidak memegang tangan siswa seperti yang mereka lakukan di sekolah menengah - setelah sebuah tugas dibuat, diharapkan akan diserahkan tepat waktu, tanpa pengingat. Oleh karena itu, menjadi keharusan untuk mengikuti tenggat waktu dan tanggal. Siswa juga harus menciptakan struktur dan organisasi di asrama atau apartemen mereka dan memanfaatkan keterampilan yang sama seperti yang telah mereka kembangkan selama bertahun-tahun.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek  juga website kami yang menyediakan Jasa CNC Almunium "Pusat CNC Router" Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar